Rabu, 13 April 2011

Tanya Hati

Mengapa duka dan air mata tak mau pergi..?
Mengapa lara terus menghiasi diriku..?
Walau mentari datang membakar diri,aku tetap diam..
Salahkah cinta yang tak mau hadir dalam hidupku..? Salahkah aku yang tetap memilih sendiri..? Salahkah ikrar yang telah terucapkan dulu..? Lalu yang benar seperti apa..?!
Kenyataan di sekelilingku yang telah mengajarkan aku,betapa cinta begitu menyakitkan..
"ia datang menawarkan sejuta pesona dan pergi membawa berlaksa ceria"
aku tak mau...!! Aku enggan melewati hariku dengan kedukaan yang panjang,hanya karena sebuah cinta pergi..
Aku ingin tetap memiliki diriku sendiri tanpa kehadiran orang lain yang nantinya malah memporak- porandakan segala yang sudah ku bangun susah payah..
Takkan kurelakan..!!
Tapi,rupanya konsekuen pada prinsip membuatku harus meniti hari sendiri,di temani beribu tanda tanya dalam hidupku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar