Rabu, 23 Maret 2011

Tepat 1000 TAhun Keberangkatanmu

Kau adalah bias dalam murungku...

Yang kerap kali membuat aku takut, dan merasa seperti burung yang kehilangan sayap...

Aku tahu...

Kau memang tak ada...

Mengapit mimpiku dengan bayang-bayang...

Ya, hanya bayang-bayang yang mengejarku hingga lelah...

Aku ingin semedi, aku ingin teriak, aku ingin menyindiri, tapi di mana.. ?!

Andai kau suka air, mengapa tak ikut mengalir sepanjang sungai ??

Andai kau bertemu angin, mengapa kau tak ikut bersamanya ??

Mengelilingi dunia dengan penuh damai...

Biarkan aku sendirian menatap bulan...

Merajut kembali hidupku...

Menyelesaikan cerita lalu...

Sebelum 1000 tahun keberangkatanmu...

Aku ingin teriak, agar kau mendengar aku...

Aku lelah.. !! Jalani penantian panjang...

Sedang aku tak pernah tau di mana kamu...

Aku penuhi janjiku, tepat 1000 tahun keberangkatanmu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar